Selasa, 07 Januari 2014

Pulang Nongkrong, Ridwan Dihajar Bandit Bermobil

JAKARTA - Ridwan Ruhiyadi (22), dibegal penjahat jalanan di Jalan Baru Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat, dini hari tadi. Saat itu dia pulang dari nongkrong menggunakan sepeda motor.

Kejadian berawal saat di perjalanan motornya mogok dan didorong bersama kawannya, Bahrian, ke arah Joglo, Kembangan, pukul 03.00 WIB.

"Pas di lokasi, Ridwan dan temannya dicegat oleh mobil, lalu turun tiga orang pelaku," kata Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, Selasa (7/1/2014).

Saat ketiga pelaku turun, salah satu pelaku langsung memukul Ridwan hingga terkapar. Bahrian pun dipukul oleh pelaku lainnya. Satu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis samurai. Tangan Bahrian menderita luka memar.

"Usai memukuli korban, para pelaku langsung merampas motor korban dan dibawa kabur," lanjut Herru.

Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kembangan. Tim buser langsung bergerak ke lokasi kejadian, dan melakukan penyisiran.

Tak lama kemudian, polisi menemukan motor korban, dan langsung menangkap dua pelaku yakni Bobi dan Atik di Jalan Pilar, RT 02/03, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Tri Bayu Nugroho mengatakan, pelaku berjumlah lima orang.

"Pelaku ada lima orang. Dua orang di antaranya sudah kami tangkap, sedangkan sisanya masih kami lakukan pengejaran," terang Bayu.

Modus kejahatan ini, kata dia, tergolong baru. Sebab, mereka menggunakan mobil saat beraksi.

"Mereka juga membubarkan ABG yang sedang nongkrong dengan maksud untuk menyasar motor korban. Kami masih mengembangkan kasus ini," pungkasnya.
#Awaludin - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar