Senin, 02 Februari 2015

20 Rombakkan Untuk Gunadarma

Saya salah satu mahasiswa dari Universitas Gunadarma dan kurang lebih sudah 1 tahun saya kuliah disini. Namun selama 1 tahun ini saya masih merasakan beberapa fasilitas yang kurang memadai untuk sebuah "world class university". Dan kali ini saya mempunyai 20 rombakkan untuk Gunadarma.

1. Hapus sistem Ujian Utama
2. I-Lounge mohon digunakan sesuai fungsinya jangan cuma dipajang.
3. Buku-buku yang di perpustakaan di perbaharui.
4. Untuk server semua situs Gunadarma di lakukan perbaikan atau di upgrade karena sering kali down.
5. OHP sebaiknya tidak di gunakan lagi.
6. Untuk tugas LABSI dimohon untuk tidak menggunakan mesin ketik.
7. Jadwal UTS/UAS saya mohon untuk tidak di jeda beberapa hari.
8. Virtual class mohon dibuat lebih virtual bukan cuma sekedar mengerjakan soal.
9. Untuk kampus G mohon dibuatkan masjid seperti di gedung D dan gedung E.
10. Pembayaran saya saran untuk dilakukan dengan transfer dan kemudian diverifikasi.
11. Untuk semua dosen saya harap lebih menguasai mata kuliah nya.
12. Fasilitas kampus yang sudah tidak layak pakai harap diganti.
13. Informasi yang ada pada situs BAAK mohon lebih up to date.
14. Untuk semua toilet mohon dirawat dan dibersihkan secara berkala.
15. Pengawasan kampus harus lebih ketat, karena sering terjadi pencurian yang terjadi dikampus.
16. Setiap kelas harus disediakan spidol dan penghapus.
17. Untuk semua gedung tolong diadakan penghijauan.
18. Tolong sediakan hotspot wifi yang memadai disetiap gedung.
19. Untuk materi perkuliahan fakultas ilmu komputer mohon mengikuti sesuai perkembangan zaman.
20. Untuk workshop/seminar dari kampus mohon mengadakan standnya jangan hanya di situs saja.

Demikian saran saya untuk Gunadarma...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar