Senin, 25 November 2013

Polisi Tabrak Sepeda Motor, Pemotornya Malah Ditilang!

Otosia.com - Sebuah kejadian 'nyeleneh' terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Mobil Patroli Gakkum (Penegak Hukum) melaju kencang dan menabrak pengendara sepeda motor dan ibu pejalan kaki. Tapi, Pak Polisi ini tidak malah minta maaf dan justru menilang pemotornya.

Akibat insiden ini pemotor dan ibu pejalan kaki tersebut langsung terjerembab di lokasi kejadian. Polisi yang seharusnya jadi tersangka itu, langsung membawa ibu yang terjatuh ke pinggir jalan.

Lalu apa yang terjadi dengan pengendara sepeda motor? Menurut Widdy, saksi mata di lapangan kepada merdeka, Jumat (22/11)," Saat pemotor mengangkat motor, ternyata kuncinya dibawa oleh polisi penabrak tersebut. Malah pemotor yang taat lalu lintas itu disuruh ke pospol dekat situ untuk ditilang."

"Karena takut menambah kemacetan, kemudian saya melanjutkan perjalanan. Terakhir saya lihat, ibu pejalan kaki masih berada di pinggir jalan," tambah Widdy.

Pasca kejadian tersebut, TKP langsung ramai riuh karena kemacetan. Polisi ini pun sepertinya juga tidak mau ambil pusing dengan segera mengamankan korban. Tapi ironisnya, mengapa korbannya justru ditilang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar